Selasa, 14 April 2009

foto artis pesta striptease heboh!




Kapanlagi.com - Munculnya gambar bintang sinetron Sheza Idris yang berada bersama sejumlah pria, yang di antaranya sedang menari telanjang, membuatnya harus angkat bicara. Meski artis yang pernah dikabarkan dekat dengan Ruben Onsu itu tidak membantah keberadaan dirinya dalam foto tersebut.

"Nggak nyangka jujur saya shock, apalagi mama, papa dan keluarga besar semua shock dengan kejadian itu," ungkap Sheza dalam Preskon di rumahnya, di Perumahan Kresek Indah, Duri Kosambi, Jakarta Barat (14/4) malam.

Menurut Sheza, kejadian itu bermula dari undangan ulang tahun serang teman bernama Chetty. Kejadian itu di sebuah karaoke di bilangan Kebon Jeruk. Sementara keberadaan dirinya hanya menghadiri undangan, karena perasaan tidak enak dengan sahabatnya, yang juga sutradara sinetron itu.

"Kejadiannya itu di salah satu tempat karaokean di Kebon Jeruk tanggal 6, di situ ada acara ultah Chetty, ia juga seorang sutradara sinetron," ungkapnya.

"Dia sudah seperti keluarga sendiri, jadi saya nggak enak kalau nggak datang, bagi saya striptease tadi yang nggak diundang, datangnya jam 12 kurang. Saya itu waktu berangkat telepon ke mama karena jalanan macet, 'jadi mau diteruskan enggak?' Tapi mama bilang teruskan aja karena nggak enak," terangnya mengutip sang mama.

Sheza sendiri mengaku kecewa dengan kehadiran para penari itu di lokasi karaoke, tempatnya merayakan ulang tahun. Serta menceritakan kejadian itu kepada orang tuanya, begitu sampai di rumah.

"Jam 12.30 WIB saya pulang dan mama belum tidur, terus saya cerita kejadian itu, mama sempat kaget dan aku merasa kecewa sebenarnya, karena tempat itu karaoke keluarga, kenapa kok ada penari kayak gitu," ungkapnya.

Dirinya juga membantah pemberitaan yang menyebutkan, kalau adik bintang sinetron Shezy Idris itu kerap keluyuran di dunia gemerlap. Dengan kejadian ini, dirinya mengaku meminta maaf kepada anggota keluarganya.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar